Fakta Unik Tentang “Super Junior Couples”


1. KangTeuk (Kang In – Lee Teuk)

KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Eomma-nya anak-anak SuJu.

 

Teukie yang pakai kacamata
Diatasnya adalah Heechul

EunHyuk yang sedang memanjat
Donghae tersenyum pada Ryeowook
Kyuhyun bermain dengan Sungmin Bunnie Ear
Kibum tidur
“Monster” dibelakangnya adalah No 1 Appa – Kangin :”D
Dan satu yang tertinggal adalah Yesung
Leeteuk : “Sejak kapan aku menjadi seorang Eomma dengan BANYAK anak…”
Kang In: “Teukie adalah MILIKKU!!!”

 

Mereka ini kadang romantis kadang tidak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling suka menyiksa “istrinya”, Leeteuk.
Kalau Leeteuk sedang diam, bisanya Kangin suka tiba-tiba menendang bokongnya. Dan Kangin juga sering mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat ‘mulut ember’ Kangin.
Kangin yang suka minum-minum kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah menelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung pergi menjemput Kangin.
 
 
2. EunHae (EunHyuk-DongHae)
 
Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk dan Lee Donghae, adalah couple selanjutnya di Super Junior. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabat. Ini karena mereka seumuran. Sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka ini sudah seperti saudara sebapak-seibu.
Tapi jangan salah!! Mereka juga sering berantem. Biasanya hanya karena masalah sepele. Donghae rajin banget curhat ini-itu, sedangkan Eunhyuk lebih suka menyimpan semuanya dalam hati. Nah, hal ini yang bikin Donghae sebal. Kalau  Donghae sudah melihat Eunhyuk sedih, dia biasanya bertanya :
 
Donghae (D) : “Kau kenapa?”
Hyuk (H) : “Tak apa-apa.”
D : “Ceritakan padaku!”
H : “Sudah kubilang, aku tak apa-apa!”
*Donghae mulai kesal*
D : “Kau selalu begitu. Kau tak pernah menceritakan masalahmu padaku. Kau tak pernah menganggapku ada!”
H : “Kan sudah kubilang, aku tak apa-apa. Aku tak ada masalah!”
*Siwon datang.*
S : “Hei, kalian sedang ada masalah?”
D : “Bukan urusanmu!!!”
S :  “Hei, apa aku punya salah padamu?!”
*Masalah ini selesai dengan cara mereka bertiga membicarakannya di cafe sambil makan-makan.*

3. HanChul (HanKyung-HeeChul)

  1. Heechul dan Hankyung rupanya udah berbagi kamar sejak sebelum mereka memulai debut di SM Entertainment. Hingga tahun 2007 pun mereka masih sekamar. Sekarang? Tidak tahu. Mudah-mudahan masih. Soalnya kalau Hankyung tanpa Heechul atau Heechul tanpa Hankyung, rasanya hampa.
  2. Hangul atau Bahasa Koreanya Hankyung itu parah . Logat Beijingnya kental dan pronounce Hangulnya sering salah. Ini malah membuatnya jadi bahan tertawaan member SuJu lainnya. Dan beruntung Hankyung punya guru privat Hangul, pastinya adalah Heechul. Dia berbaik hati, bersabar, dan bersusah payah mengajarkan Hankyung Hangul (meski bukan bahasa yang baik dan benar). Dia mengajari mulai dari logat Seoul, memesan makanan, memerintah, hingga memaki-maki orang dengan kata-kata kasar! Semuanya Heechul ajarkan step by step. Dan hasilnya, sekarang Hankyung mahir memaki-maki orang dengan baik dan benar^^.
  3. Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja.
  4. Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraannya. Dan Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya.
  5. Saat Super Junior tampil di salah satu stasiun TV membawakan lagu Twins. Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diizinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung. Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia!
  6. Dalam acara Super Junior Diary, (sebelum Hankyung kembali ke China) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudian menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Heechul pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi.
  7. Hankyung adalah satu–satunya personel SuJu yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul pun sudah wanti–wanti, agar tidak memanggilnya ‘Hyung’ atau bersikap terlalu sopan, tapi warning alert ini hanya ditujukan pada Hankyung seorang. Member yang lain? Heechul menjawab, ”Panggil aku Hyung!”
  8. Mau tahu hobi Heechul? Rupanya cowok ini hobi banget buka internet dan baca fanfiction! Apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung! He must be read it, Guys! Tapi entah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara!
  9. Kapanpun, dimanapun, saat wawancara apapun, bila ditanya soal Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung–ujungnya dia selalu mengatakan, ”Tapi aku tetaplah yang paling tampan.”  Ketenangan Hankyung mampu mengimbang kegilaan Heechul.
  10. Heechul sangat menggemari nasi goreng Beijing Hankyung! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku HanGeng, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini!
  11. Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil di perjalanan pulang setelah menghadiri upacara  pemakaman ayah Donghae menuju lokasi syuting. KiBum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
  12. Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, “Belikan aku white chocolate saat kau pulang!” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa dan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di antara keduanya. Membuat Heechul kesal dan jengkel.
  13. Entah karena lupa, gak sadar atau apa. Yang pasti, setiap kali sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea dan tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dia bisa baca!
  14. Kalau bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan Korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea.
  15. Heechul akan selalu meminta izin dari Hankyung apabila dia hendak memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. Meski ia tahu kalo Hankyung gak pernah melarang.
  16. Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
  17. Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata, ”Hankyung adalah hadiah yang dikirim  Tuhan untukku!”
  18. Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang.

4. YeWook Couple (Yesung-Ryeowook)

  1. Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, Yesung biasanya diam liatin Ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya.
  2. Tingkah aneh Yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga??
  3. Yesung paling suka dengar Ryeowook bicara, kata Yesung dia itu orang paling polos.
  4. Kalo diperhatikan, tatapan Yesung ke Ryeowook waktu  ngomong itu beda.
  5. Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah Ryeowook.
  6. Ryeowook sering bantu yesung bersihin kandang kura-kuranya Yesung, Yesung senang-senang aja.
  7. Kalo Ryeowook ulang tahun Yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun.
  8. Kalo Yesung ultah, Ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya Yesung sering melamun sendiri…
  9. Kalau Ryeowook nangis pasti Yesung bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis.

5. KyuMin (Kyuhyun-Sungmin)

  1. KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! Seperti jam Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!
  2. Banyak orang bilang, KyuMin beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja!
  3. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!!
  4. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG!
  5. Kyuhyun suka menyimpan foto Sungmin dibawah tempat tidurnya.
  6. Kyu dan Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah dan punya anak, Mereka inginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki).
  7. Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!!

Why?

Sebagai contoh, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sooyoung berkata: aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin menjawab : Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.
 Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. ^^

6. HanWon (Hankyung-Siwon) 

  1. HanWon punya banyak kesamaan, seperti wajah yang sama-sama berkharisma, tinggi badan yang hampir sama, dan sama-sama dekat dengan Heechul.
  2. Siwon selalu punya jadwal untuk menelepon Hankyung setiap malam, meskipun hanya untuk menanyakan kabarnya.
  3. HanWon pernah mandi bareng juga.. (=.=) Ceritanya, mereka lagi lomba siapa yang bisa mandi paling wangi dengan menggunakan sabun sesedikit mungkin. Dan pemenangnya adalah Hankyung. Tahu kenapa Siwon kalah? Soalnya dia sibuk melototin tubuh Hankyung.. (==”)
  4. HanWon hobi berpelukan. Salah satu penyebabnya adalah Siwon yang suka melakukan skinship.
  5. Hankyung sering jadi objek foto-foto Siwon.
  6. HanWon suka sama anak kecil.


cre: sujufemm + Google + elfpetalshawol

re-written: cn piitch keywonkyuu-kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

 
About these ads

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

118 thoughts on “Fakta Unik Tentang “Super Junior Couples”

  1. aku suka aku suka aku suka…
    paling suka hanchul couple,,,
    favoritq tuuuu
    kpn yah bisa melihat lagi,,, semoga saja hankyung ga jadi keluar dan kembali ke suju.. amiiiin
    semoga suju kembali 13.. amiiiiiiiiiin
    amiiiiiiiin amiiiiiiiin

  2. sumpah gokil bgt…tp aku salut bgt ma Heechul dia tuh stia abis ma sahabatnya :)
    Kangin parah suka KDRT…wkakakkak
    Eunhyuk oppa dirimu sangat mirip dngan diriku…sangat tertutup…hahhaa… :D

  3. heechul ma hankyung so sweeeeeeeeeeeeeeeet BGT sih
    tp k’ cma tu ja sih couple yg lainnya mana
    tampilin yg lain lg donk……………….
    t’ tung2u Ok…………………………

  4. nyahahaahahhhaha!!!!
    lucuu~
    gomawo admin udah bagi”
    heheheh

    oh ya, admin ada video SJ Diary?
    respon ya min. gomawo~ ^^

  5. astaga , itu fotonya KyuMin serem banget >//< *pikiran ngelantur*

    hahaha , lucu banget nih couples . masing-masing punya keunikan sendiri XD
    apalagi KyuMin couple :D astaga banget deh pokoknya~

  6. mau tanya nih.chingu tu artinya apa ya? mngkin sbenernya udah tau,tapi klo mnurut bahasa artinya apa ya?
    i like eunhae! but i love kyuhyun too! oh,iya,saranghae hangeul nya gmna?

  7. hahaha…
    suj8u cople lucu bngt….
    pertama aku gak percaya kata temanku soal suju couple,,,
    tpi pas dia datang lagi terus nunjukin beberapa fotonya tentang suju cople,,,
    langsung aja aku histeris,,,dan tertawa terbahak bahak…..

  8. Jadi ingat masa asrama dulu,msng2 pasti punya sobat yg paling deket.kalau da ada pihak yg laen msk yg 1 lg cemburu.dan aku jd inget temen kecil ku dulu selalu ja sama tp sifat kami jauh beda

  9. HANCUL!
    bener banget tuhSiwon suka gangguin Han-Hee
    dia suka deketin Hangeng atau Heechul buat ngerusakin
    SIWON! astaga, sama saya aja. Jangan gangguin mereka #dibakar
    suka yg ini :
    Kalo Yesung ultah, Ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya Yesung sering melamun sendiri…
    Kalau Ryeowook nangis pasti Yesung bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis.

    HAHAHAHAHAHAHA YESUNG KOMPLAK!

  10. i love kyuminnnn ~~~
    ah, aku pengen bgt liat kyumin braksi yang romantis gitu
    ngebaca fact tentang kyumin yg di balik layar itu kyakny mrk deket bgt
    tpi klo dah di panggung contoh ja ss4 yg skarang
    yg sering muncul itu adalaaaahhh
    wonkyu
    gyaaaa,,,, missu kyumin

  11. Smua fakta’ny sru abizzz!!Mrka emg menomor 1 kan prshabatan. v koq fakta bwt EunHae couple cma sgitu ???pdhl fakta couple lainnya bnyak..

  12. Faktanya gokiiL abizzz!!! jd mkin love dech sma suju, apalgi sma EunHae ..v koq fakta bwt EunHae-ny cm sgitu?pdhl fakta couple lainny pd bnyak (^¿^)

  13. wahhh,,,
    kyumin serasi juga y,memakai aksesories yg sama,,
    seandainya aku bgitu sama oppa kyuhyun.plllaakkk*
    ternyata oppa kyuhyun jga bisa cemburu
    #daebakk,,,
    hehehe

  14. Aduuuh…
    Couple Yg Paling Romantic Itu KangTeuk…
    Kok Nikah Ngggaq Ngundang” Sich…
    Hahaha…
    Keren” Smua Kok CoupleNy…
    Itu WonPa Kok HobbyNy Pelukkan Sich…???
    Ah, MungKin KeTagihan Pas Aq Peluk WonPa Waktu Itu…
    #Plak
    Tpi Siipp Dech Bwat “Super Junior Couple” Ny…
    Paii Paii…

  15. Aq plg suka ma KyuMin couple…
    Kyuhyun oppa jahil,klo Sungmin oppa imut n pndiam..
    Pokoqnya daebak dech bwt klian..

  16. Wah, YeWook pasangan yg paling serasih+aneh….
    Klo Yesung oppa dia aneh,cerewet,tp ganteng……..
    Sedangkan Ryeowook oppa baik,pinter masak,cerewet,tp orangnya pemalu……

  17. Wah, YeWook pasangan yg paling serasih+aneh….
    Klo Yesung oppa dia aneh,cerewet,ganteng,tp baik……..
    Sedangkan Ryeowook oppa baik,pinter masak,cerewet,tp orangnya pemalu……

Your Responds

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s