Isi DM Siwon untuk Agnes Monica Adalah?


Kemarin-kemarin banyak ELF yang envy nih, gara-gara Siwon oppa DM-an sama Agnes Monica lewat twitter. Nah, tadi, Agnes membeberkan apa isi DM yang dikirim Siwon oppa. Kira-kira apa ya???

Agnes tweeted:

 

 

dan isi DM tersebut adalaaahhhh….

Hanya membicarakan tentang mereka yang mengagumi satu sama lain dan rasa cinta Siwon terhadap ELF Indonesia. So, jangan cemburu, ELF ^^

 

source: @agnezmo

re-up by cha taeminhyukho-kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!! 

 

 

About chillychazy

안녕하세요, 여러분~ Call me chillychazy, ok? Why chillychazy? Because it comes from my 'awkward' syndrome.. kk~ I'm an Indonesian and I LOVE INFINITE (인피니트), Super Junior (슈퍼 주니어), CNBLUE (씨엔블루), and etc. Enjoy reading my fanfiction here,eh? FF rasa NOVEL ada disini!!! :) 정말 감사합니다~ ^^

31 thoughts on “Isi DM Siwon untuk Agnes Monica Adalah?

  1. Mereka cocok bgddd! lagipula elf indo ataupun negara lain jangan terlalu agresif dooong!!! kasian personal suju &pacar/temen deket kalo dihalang2i terus hubungannyaaa! nanti mereka nikah tua lagi :”( jangan egois mikirin diri sendiri !

  2. aku setuju mereka berdua cz sama-sama kerennya
    n agnes artis berkualitas banget jd jgn hanya cmburu bnyak yg bilang agnes gaya2an z buat go internasional……….
    padahal dia dr skill juga ga klah m artis luar negri…………….
    log mreka jadian bkalan jadi kebanggaan cz artis koreapun mengagumi kecantikan cew indonesia…………..^^

  3. menurutku lebih baik wonppa sama orang korea aja .. atau ma Bummie oppa juga boleh😄 tapi terserah orangnya sih ..

  4. Saya setuju banget sama ini couple!
    Harusnya elf indo seneng dong kalo idola kpop punya hubungan sama org indo, kan hebat kalo seorang siwon bisa deket sama agnes, pastinya jadi perbincangan masyarakat luar sana,dan siapa tau itu bisa promosiin agnes+indonesia biar ga diremehin sama orang luar.
    Oke kalo yg dia pacarin abal2an trus ga menjamin mutunya iya, tapi ini agnes lho! Salah satu penyanyi indonesia yg mendapat banyak nominasi luar negri termasuk LA sm jepang. Kalo ga salah ngeborong 7 nominasi/penghargaan di jepang. SANGAT2 MULTITALENT. Kan ga malu2in , lagi pula kalo dipikir2 masa siwon mau lajang terus😀 trus kalo engga mau nikahin semua elf gitu?😀
    Saya termasuk org yg fine2 aja kalo idola sy deket sm orang, sekalipun cewe itu artis yg sy benci , sy akan jadi yakin idola sy ga salah pilih. Ya itung2 nambah yakinin sy kalo idola sy normal lah *waduh
    Seorang idola kpop yg selalu mejadi sorotan sebagian besar remaja asia mau salah pilih? Kan aneh.
    So, saran sy lebih baik mendukung kedepannya aja , jangan dijadiin fanwar, dan inget ya chingudeul, AGNES MONICA itu bukan orang yg sembarang jadi artis, usahanya dari dulu sampe skrg ga usah ditanya, bisa dilihat dari yg dia dapetin dari berbagai bakat yg dia miliki. Coba aja liat diberita indonesia , keliatan agnes itu jaraaang bgt masuk infotaiment sakin sibuknya diluar negeri, eits bukan sibuk liburan tapi mengejar karir. Kalian tau ga sih? Agnes itu bener2 membawa nama indo ke dunia. Berhubung saya bigfansnya agnes juga DAN sangat mendungung siwon sama agnes😀 jadi sy cuman sekedar kasitau aja lo. Nobash ya , kalo ga setuju sm sy nokomen ya😀

  5. berharap nih couple beneran!!!
    secara kalo beneran kita bkalan bisa sering-sering liat Siwon ke Indo donk kekekeke…..
    kali aja dia ke Indo bawa member yang lainnya trus member lain kecantol orang Indo, lumayan khan ya…bisa mempererat hubungan Indonesia-Korea kekekeke….
    dan aku rasa agnes orang yang pantes buat dijadiin pasangan, dia hebat, dia keren, cantik n multitalented
    apalagi mereka berdua sama-sama termasuk relijius khan ya….klop!!!
    AYO JADIAN!!!!!!!

    • Agnes jga Cantik,kaya jga lho [ kaya nya Agnes itu bukan orang tua yg Kaya🙂 #piss ] , kalo masalah HEBAT gue yakin Siwon pasti jga mengakui klo Agnes lebih hebat dari Dia🙂 ….Kalo gue liat kayanya Agnes deh yg lebih gk cocok ma Siwon dia suka bngt nyium sesama jenis #pllakkk gue tau karna gue ELF :)…..ahhh ska2 mereka dnk gue gk nikmatin pribadi mereka gue cman nikmatin karya2 mereka🙂 …Karna gk sedikit ELF n siwonest yg mendukung yg tadinya Bapak nya Siwon follow Agnes skrng jdi unfollow

Your Responds

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s