Krystal f(x) Menangis Saat Menceritakan Sulitnya Menjadi Maknae


Banyak airmata muncul pada episode minggu ini di MBC ‘Come to Play‘.

Pertama, Sulli f(x), yang menunjukkan rasa bangganya kepada Tiffany dan Taeyeon SNSD. Pada kesempatan ini, member f(x) sekaligus maknae, Krystal, membagikan cerita pribadi soal kesulitannya.

Sebagai maknae grup, aku tidak bisa nyaman bergabung dengan yang lain karena perbedaan umur. Walaupun ketika kami keluar untuk makan, aku merasakan jarak diantara aku dengan yang lain.

Merasa sedih tentang waktu-waktu sulit tersebut, dia mulai menitikkan airmata.

Dia mengatakan, “Kami ditrainee selama waktu yang berbeda jadi kami tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Aku selalu bertindak hati-hati, berpikir bahwa itu akan menjadi aneh jika aku mencoba untuk terlalu dekat dengan mereka. Sekarang aku berpikir bahwa aku akan membuat perubahan pertama untuk pendekatan. ”

Menanggapi untuk Sulli dan Krystal, Tiffany berharap  dia bisa mengasuh lebih baik juniornya, banyak dari mereka mungkin sedih dan akan melewati waktu yang sulit.
cre: allkpop

indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!! 

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

Your Responds

