Seohyun SNSD Meninggalkan Surat Terimakasih untuk Fans


Untuk merayakan ulangtahunnya pada 28 Juni, Seohyun SNSD meninggalkan sebuah surat untuk fansnya lewat UFO Town.

Dia menulis, “Halo~ Aku maknae SNSD, Seohyun, yang baru merayakan ulangtahun ke 21-nya hari ini ^-^ Aku tidak yakin apakah aku menerima banyak cinta dan ucapan selamat dari banyak orang seperti ini. Aku akan pertama kali menujukan rasa terimakasihku pada orangtuaku yang telah melahirkanku!!  Apa yang bisa kuucapkan untuk menggambarkan perasaanku…  Aku berterimakasih kepada semua orang secara langsung dimana tidak bisa digambarkan lewat kemampuan menulisku.”

Seohyun melanjutkan, “Untuk memberiku sebuah alasan untuk menyanyi sejak aku debut, untuk selalu mengizinkanku bersinar diatas panggung, untuk selalu menolongku bangkit kembali dan tersenyum kapanpun aku melewati masa-masa sulit, untuk selalu mempercayaiku… Terimakasih ^^.”
 

Saengil chukkahamnida, onnie… ^^

 

cre: allkpop

indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!! 

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

2 thoughts on “Seohyun SNSD Meninggalkan Surat Terimakasih untuk Fans

Your Responds

