[Message] Heechul’s Message on Fancafe: Album Super Junior yang Terakhir???


110801 Kim Heechul meninggalkan sebuah pesan di fan-cafenya pada pukul 1:39am

Title: Sudah begitu lama ^-^
Sebenarnya, aku tidak bermain cafe, jadi aku lupa user ID-ku & passwordnya. keke.. Akhirnya aku menemukannya. ^-^ Gara-gara hanya memakai twitter. Haha
Sepertinya ini adalah surat pertama setelah sekian lama ^-^
SUJU akan Come Back minggu ini. Karena ini adalah album terakhir, Aku memberikan segalanya. Waktuku yang luang (kosong).. ^-^
Orang-orang yang masih muda sedang berlibur?
Orang-orang yang lebih tua hidup dengan baik di karirnya?
Dan karena aku telah berada di akhir usian 20 tahunku, aku punya banyak rencana yang kupikirkan. Aku juga akan bekerja keras sebagai pria dewasa ^-^ Walaupun aku harus membuat karakterku “mati” (mengubah karakternya) terlebih dahulu ㅠㅠ
Dan juga aku berpikiran bahwa aku harus menjaga batasku ^-^
Aku bisa berhenti disini hari ini ^-^

Cr: Psycho蝉儿
via HeechulSJFacts

indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About chillychazy

안녕하세요, 여러분~ Call me chillychazy, ok? Why chillychazy? Because it comes from my 'awkward' syndrome.. kk~ I'm an Indonesian and I LOVE INFINITE (인피니트), Super Junior (슈퍼 주니어), CNBLUE (씨엔블루), and etc. Enjoy reading my fanfiction here,eh? FF rasa NOVEL ada disini!!! :) 정말 감사합니다~ ^^

One thought on “[Message] Heechul’s Message on Fancafe: Album Super Junior yang Terakhir???

Your Responds

