IU Memotong Rambutnya Karena Kikwang B2ST?


Penyanyi wanita, IU mengungkapkan bahwa ia tidak mempunyai pilihan lain kecuali memotong rambut panjangnya yang sudah ia rawat selama dua tahun ini.

Pada 20 September di episode KBS 2TV “Happy Together”, ia berkata, “Aku memotong rambut yang telah kurawat selama dua tahun. Aku melakukannya agar wajahku terlihat lebih kecil“.

Ia lalu menambahkan, “Ketika aku sedang membawakan sebuah program musik bersama dengan Kikwang, wajahnya terlihat lebih kecil ketika ia berdiri disampingku dan hal ini mulai menggangguku. Jadi ketika ia berdiri di sampingku, aku sedikit menjauh agar aku tidak terlalu dekat dengannya“.

IU menjelaskan, “Untuk mendapatkan penampilan yang lebih polos, aku ingin mengganti gaya rambutku dan menumbuhkan rambut bagian depan. Tetapi karena takut dibanding-bandingkan dengan Kikwang dan agar wajahku kelihatan lebih kecil, aku memotong rambut bagian depanku (poni) yang sudah kupanjangkan selama dua tahun ini“.

Mendengar cerita ini, No Sa Yeon menjawab, “Karena aku takut wajahku terlihat besar, bahkan ketika sedang memakai makeup, aku sedikit mengatur poniku ke belakang dan tepat setelah aku selesai melakukannya, aku akan mengatur poniku lagi didepan sehingga dahiku tidak akan terlihat“.

 

source soompi

indonesian trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

kpopeyes.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About Kpop Eyes Indonesia

Now all news of Kpop and Hallyu available in Indonesian and English language! Lets go!

Your Responds

