Taeyang BIG BANG : “Saat Ini Aku Sedang Mengerjakan Albumku”


Jadi, mungkin pesan misterius yang diposting pada blog resmi YG adalah album solo baru Taeyang.

Pada 25 September, Taeyang muncul pada NaverGD Friends Live” dan berkomentar, “Aku hadir kembali di acara ini, pada hari ini. Aku sedikit ikut campur pada aktifitas G-Dragon sehingga aku takut orang-orang berpikir bahwa aku tidak mempunyai kegiatan apapun“.

Ia melanjutkan, “Kenyataannya, aku begitu sibuk sekarang. Saat ini aku sedang mengerjakan album solo-ku“.

Rekan satu grupnya, G-Dragon dan Daesung menyemangatinya, “Album solo-mu pasti akan sukses.”

YG Entertainment mengatakan melalui wawancara via telepon, “Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan album solo Taeyang. Sekarang, Big Bang sedang sibuk mengadakan tur keliling dunia sehingga mereka biasanya akan pergi keluar negeri pada akhir minggu. Tidak hanya Taeyang, tetapi Big Bang sedang mengerjakan album mereka secara konstan“.

Perwakilan tersebut berkomentar, “Karena Big Bang akan sibuk mengadakan tur keliling dunia sampai bulan Desember ini, jika album Taeyang belum rilis, maka album tersebut akan rilis setelahnya“.

Disamping itu, G-Dragon telah merilis mini albumnya pada 15 September lalu dengan lagu “One of a Kind” dan kemudian diikuti lagu “Crayon.”

 

source: soompi

indonesian trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

kpopeyes.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About Kpop Eyes Indonesia

Now all news of Kpop and Hallyu available in Indonesian and English language! Lets go!

Your Responds

