U-Kwon Block B Resmi Berpacaran?


tumblr_mc3884VeEY1qdklc1o1_1280

Anggota Block B, U-Kwon, baru-baru ini resmi mengumumkan tentang status hubungannya lewat Cyworld!

Pada tanggal 2 Desember, U-Kwon memosting sebuah tulisan di BBC Fanclub dengan judul “BBC! Ini U-Kwon.” Dalam postingan tersebut, ia membeberkan bahwa saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan orang yang ia cintai!

Dia mengatakan,  “Aku memiliki seorang kekasih. Kupikir banyak dari kalian yang sudah tahu hal ini,” dan “Dia adalah model Jeun Sun Hye, yang lebih tua empat tahun dariku. Dia adalah cinta pertamaku yang pernah kuceritakan pada kalian beberapa waktu yang lalu.”

20121202_blockb_ukwon

“Dia adalah seseorang yang selalu memberiku kekuatan dan dukungan yang besar ketika aku merasa lelah, letih dan ingin meremukkan sesuatu. Kami selalu memberi semangat satu sama lain dan kami bertemu dengan perasaan yang baik dan kami sangat bahagia. Aku meminta maaf kepada semua fans dan semua orang yang mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Kupikir kekasihku akan benar-benar terkejut ketika ia menemukan aku memosting berita ini.”

U-Kwon juga menulis, “Aku juga ingin mendekati fans sebagai Kim Yoo Kwon dengan tidak menyembunyikan hal apapun dan aku ingin dicintai sebagai orang yang seperti itu. Aku ingin menunjukkan kepada fansku diriku yang lebih nyata, dengan senyum yang cerah dan imej yang lebih baik. Aku berjanji untuk  bekerja lebih keras dan berkembang sebagai member Block B.”

source: Block B’s Cyworld

indo translate; cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!!

About Kpop Eyes Indonesia

Now all news of Kpop and Hallyu available in Indonesian and English language! Lets go!

2 thoughts on “U-Kwon Block B Resmi Berpacaran?

Your Responds

