Kakak Perempuan Leeteuk Terpilih Menjadi Reporter


Kakak perempuan Leeteuk, Park In Young, menarik banyak perhatian karena ia tampil dua kali di SBS “Strong Heart”. Dia melakukan gerakan tarian yang berbeda yang membuat malu adiknya tetapi ia selalu mencobanya dengan sepenuh hati. Sekarang, kelihatannya hasil kerja keras kakak leader Super Junior ini terbayar karena ia terpilih menjadi reporter untuk SBS “Night of TV Entertainment.

Park In Young akan menjadi bagian di segmen “Trending” pada acara itu yang akan disiarkan pada 6 Juli mendatang. Disana, ia akan difokuskan pada Jang Gi Ha and the Faces, sebuah grup yang merupakan tim sepakbola yang terdiri dari personil grup band indie Korea.

Melalui agensinya, Park In Young menyatakan, “Aku merasa sangat terhormat karena terpilih menjadi member dari Night of TV Entertainment,” “Aku akan menjadi seorang reporter yang akan menyampaikan berita secara cepat tentang tren hangat dan berita di dunia hiburan.”

Batu-batu ini Park In Young juga menjadi MC di EBS English program, “Fly High” dan “Ready Set Go!”

Source: Star News
via soompi
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About chillychazy

안녕하세요, 여러분~ Call me chillychazy, ok? Why chillychazy? Because it comes from my 'awkward' syndrome.. kk~ I'm an Indonesian and I LOVE INFINITE (인피니트), Super Junior (슈퍼 주니어), CNBLUE (씨엔블루), and etc. Enjoy reading my fanfiction here,eh? FF rasa NOVEL ada disini!!! :) 정말 감사합니다~ ^^

Your Responds