K.Will & Daesung: “Kami Sangat Mirip Satu Sama Lain”

Pada episode SBS’ ‘Night After Night‘ kemarin, penyanyi, K.Will, hadir sebagai bintang tamu. Dia mengklarifikasi semua rumor tentangnya yang meniru Daesung Big Bang, yang juga salah satu MC di ‘Night After Night’.

Sejak debutnya, ada banyak rumor mengatakan bahwa K.Will meniru Daesung Big Bang. Bagaimanapun, pada SBS’ ‘Night After Night’ kemarin, K.Will mengklarifikasi seluruh rumor tersebut. Dia mengklaim bahwa semua itu adalah salah paham.
Aku tidak mungkin bisa menjadi seorang Daesung. Itu tidak masuk akal. Bagaimanapun, ada sebuah insiden dimana fans salah mengenaliku sebagai dia. Orang itu sangat percaya bahwa aku adalah Daesung yang membuatku merasa tidak benar jika merusak mood orang itu dengan membenarkan perkataannya“, ungkapnya   .

K.Will, yang merasa rendah diri dengan penampilannya, juga ditanyai dalam acara tersebut tentang perasaannya ketika ia dikenal sebagai Daesung. Dia menjawab, “Daesung mempunyai imej yang hidup dan selera humor yang bagus, dan banyak selebriti wanita yang sering memilihnya sebagai tipe ideal mereka. Sebagai hasilnya, semua pengalaman ini membuatku percaya diri.”

Lalu Daesung berkata, “Kami benar-benar mirip satu sama lain. Rasanya ini seperti aku melihat diriku di masa depan ketika aku melihatnya“, dan bergurau, “Bisakah anda, tolong, pindahkan cerminnya? Ini membuatku bingung.”

via Big Bang Updates
Source: Soompi

cre: gokpop

indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Member FT Island Selamat dari Kebakaran di Dorm Mereka

Pagi hari pada tanggal 3 Mei, member F.T. Island dikabarkan selamat dari kebakaran yang menimpa dorm mereka tanpa terluka.

Perwakilan dari agensi menjelaskan, “Monitor komputer mereka memanas dan mengeluarkan asap. Lalu, muncul percikan api. Semua member bisa menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman dan memanggil bantuan. Tidak ada yang rusak maupun terluka. Tenang saja, mereka sama sekali tidak terluka dan tidak perlu pergi ke rumah sakit.”

Mengesampingkan bahwa ini adalah kejadian yang mengerikan, agensi berfikir positif tentang api tersebut dan menganggapnya sebagai tanda keberuntungan. ”Mereka bangun terlambat karena menyiapkan MV dan photo jacket untuk mini album terbaru mereka sebelum pulang ke dorm untuk tidur. Karena mereka baru saja merilis album baru mereka, ‘Satisfaction‘, kami menganggap bahwa ‘api’ ini adalah suatu tanda keberuntungan.”

Source: BNT News via Naver, Newsen

cre: allkpop

indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Bekah After School Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia Tidak Tampil pada MV “Let’s Step Up”

Fans sekarang mungkin baru menyadari jika Bekah menghilang pada setiap penampilan “Let’s Step UpAfter School. After School banyak menjadi headline tentang pro dan kontra untuk rutinitas step dance mereka, tetapi dimanakah Bekah?

Bekah sendiri baru saja mengungkapkannya kepada Sports Chosun, “Pergelangan kakiku terluka tahun lalu, yang mengharuskanku untuk tinggal di Amerika sesaat. Baru-baru ini aku membuatnya cedera lagi selama latihan dan belum cukup sembuh untuk menampilkan step up dance. Seharusnya ini dioperasi, tetapi jadwalku sangat padat dengan comeback kami jadi aku harus menunda tanggal operasiku. Baru-baru ini aku menjalani pengobatan dan merasa lebih baik. Ini mengecewakan bahwa aku tidak bisa bergabung dalam tarian itu sedangkan aku telah berlatih keras untuk ini, tetapi tidak apa-apa karena aku masih bisa melakukan rap di atas panggung.”

Dia melanjutkan, “Untungnya, ‘Shampoo‘ tidak memiliki koreografi yang padat seperti promosi kami sebelumnya jadi itu tidak menjadi masalah bagiku. Sudah hampir setahun sejak penampilan terakhirku diatas panggung, aku jadi merasa gugup sekaligus gembira. Aku berjanji untuk bekerja keras dari sini untuk menampilkan yang terbaik.”

Source: Sports Chosun via Naver
cre: allkpop
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!