[250511] Kyuhyun – “Mempunyai Kekasih Adalah Rahasia yang Tidak Bisa Ia Ceritakan”



Pada tanggal 24 Mei kemarin, dalam aktivitasnya di Taiwan,Super Junior-M datang dalam suatu acara Program CTV Taiwan Variety Big Brother (综艺大哥大 Zong Yi Da Ge Da).
Mereka menyanyikan beberapa lagu Cina dan menunjikan kemampuan yang mereka miliki kepada para penonton.

Ryeowook menyanyikan lagu Deng LiJun – “我只在乎你 (I only care about you)”,bahkan wookie hafal semua liriknya yang berbahasa Cina, tanpa contekan kertas yang biasa ia lakukan sebelumnya. Lain halnya dengan Kyuhyun yang menyanyikan lagu andalannya New Endless Love.
Eunhyuk menampilkan talentanya dengan dance show.
Henry menyanyikan lagu Wang Leehom yang berjudul “Juliet” dengan memainkan violin & piano. Sedangkan Zhoumi menyanyikan sebuah lagu berbahasa Taiwan – “Jia hou (家后)”.
MC FeiGe (Pembawa acara tersebut) memperkenalkan artis bernama Liyi dan Jinglan yang juga hadir dalam acara tersebut kepada Ryeowook, tapi Wookie menimpalinya : “Terimakasih, tapi sepertinya aku lebih suka FeiGe!” ㅋㅋㅋ
MC mengatakan kepada kedua artis tersebut untuk berhati2 jika berbicara dengan para member Super Junior-M kalau tidak mereka akan langsung diprotes oleh fans-nya yang terkenal fanatik.
MC juga mengatakan tentang kepopuleran Super Junior-M yang bersinar diantara banyak fans mereka. Tapi terkadang jika seorang artis hadir di suatu acara talkshow dan disinggung masalah pacar, hal itu akan menjadi suatu problem yang sensitif, entah itu dari anggapan fans mereka yang akan muncul atau dari pribadi mereka sendiri yang tidak mau hal pribadi mereka menjadi konsumsi publik.
Kyuhyun menjawab dengan tenang : “untuk berkenalan dengan seorang wanita di suatu acara bukanlah suatu masalah, tapi tidak untuk masalah yang sifatnya pribadi, apalagi tentang pacar.”
Lalu ia juga menambahkan “Having a girlfriend is a secret that he couldn’t tell” (sambil menirukan gaya bintang film Jay Chou disuatu adegan film. ㅋㅋㅋ)

Super Junior-M lalu mengenalkan diri mereka masing-masing dengan bahasa Cina
“Aku adalah Sungmin-mu!”
“Hello semuanya, Aku Eunhyuk, maukah kau memberikan no telepon mu?” (dengan gaya genitnya)
“Hello semuanya, sekarang kalian sedang menyaksikan Guixian!” … Dan karena Kyuhyun kebagian perkenalan yang terakhir, dia mengatakan :
“Aku sedih karena FeiGe tidak peduli kepadaku.”, seketika semua audience tertawa melihat leluconnya.
Eunhyuk juga memuji FeiGe terlihat seperti Maradona (bintang bola dari Argentina) dan FeiGe tersenyum senang mendengarnya.

Source: Yahoo Entertainment News
Eng Trans by. vivianshi330@KyuhyunBiased (chokyuhyunism)
Edited by. Gie@KyuhyunBiased (chokyuhyunism)
Posted by: reneee (sup3rjunior)
Ina Trans & Shared by : yazelfreak3424 (saranghaeyosuju)
TAKE WITH FULL CREDIT

About chillychazy

안녕하세요, 여러분~ Call me chillychazy, ok? Why chillychazy? Because it comes from my 'awkward' syndrome.. kk~ I'm an Indonesian and I LOVE INFINITE (인피니트), Super Junior (슈퍼 주니어), CNBLUE (씨엔블루), and etc. Enjoy reading my fanfiction here,eh? FF rasa NOVEL ada disini!!! :) 정말 감사합니다~ ^^

2 thoughts on “[250511] Kyuhyun – “Mempunyai Kekasih Adalah Rahasia yang Tidak Bisa Ia Ceritakan”

Your Responds