Popularity Insultion : “Dia Jonghyun SHINee”


Jonghyun CN BLUE meratapi nasib kepopulerannya?

Di ‘Part 2, Radio Star’ pada episode MBC ‘Goldfish’ yang ditayangkan 11 Mei, ketika MC mencoba memperkenalkan Lee Jonghyun, dia berkata, “‘Ini adalah scene yang menunjukkan bahwa grup CNBLUE yang mengambil tempat pertama di berbagai chart musik, ada orang yang tidak diketahui yang aktif didalamnya.”

Lalu ia tetap berkata, “Dia adalah Jonghyun SHINee“.  Kim Goo Ra menjelaskan, “Di dalam sebuah band rock, angka popularitas juga menyertai; yang paling populer adalah gitaris, lalu vokalis. Karena itu, bassist Lee Jungshin tidak bahagia juga,” tapi Lee Jungshin mencoba untuk membela dirinya dengan berkata, “Lalu aku akan mencoba untuk berkonsentrasi membuat musik.”

Satu-satunya yang hanya melihat mereka, Jung Yonghwa berkata, “Percakapannya akan berakhir sekarang.” Lalu, Kim Heechul bertanya, “Dimana?” Yonghwa lalu berkata, “Ada banyak orang yang melakukan itu.” Lalu dia bertanya lagi, “Dimana itu sebenarnya?” Pertanyaannya lalu diacuhkan.

Yonghwa tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan baik.  Lee Jonghyun berkata,”Aku suka staff yang bisa mengatakan banyak hal baik.” yang membuat penonton tertawa.

source: Newsen

Credits: cnbluestorm

indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!! 

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

Your Responds