[Twitter Updates] Heechul: “Aku Benar-benar Ingin Bertemu Ryeowook”


  • @Heedictator: Hari Minggu adalah hari aku menjadi chef jajangmyun, memasak jajangmyun untuk dimakan diriku sendiri. Ini pertama kalinya aku mencoba memasak jajangmyun, jadi aku sangat grogi. Ini sangat berbeda dengan memasak ramyun, bumbunya dimasukkan setelah itu. Jika aku memasaknya terlalu lama maka akan menjadi udon. Setelah aku menyelesaikan semuanya aku harus menuang airnya hati-hati.  1/3  dari mie ku jatuh.
  • @Heedictator: Aku tidak menyerah jadi aku berusaha keras untuh mencampurkan sausnya. Dammit. Sausnya menyemprot ke wajahku. Apakah aku harus memakai masker sekarang? Akhirnya aku selesai. Itu sangat kering. Aku tidak menambahkan minyak didalamnya. Aku tidak suka rasa minyaknya jadi aku tidak memasukkannya sedikitpun. Ah, jadi minyak adalah sumber dari rasanya.
  • @Heedictator: Sayuran keringnya sangat keras, aku memakan kacang polongnya, itu bukan rasa dari kacang polong yang kutahu. Aku memukulnya, susah. Aku mengecek tanggal kadaluarsanya, masih lama. Aku sangat marah jadi aku bertanya pada seorang temanku. Mereka bilang ada masalah dengan sayurannya. Temanku yang kelelahan akhirnya berbicara.
  • @Heedictator: ○○ ah( ○○ bisa diartikan “bodoh”). Kamu harus memasukkan itu saat kamu memasaknya………… Tentu saja laki-laki sejati harus menelan kacang yang keras dan tetap menjaga rasa romantis di hatimu jadi kamu dapat membagikan pengalaman dengan temanmu. Aku benar-benar ingin bertemu dengan Ryeowook.

Source: Heedictator @ Twitter World
Translated by: minbunny.tumblr.com
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

via: dkpopnews

Indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

Your Responds