YoonA SNSD Menulis Pesan Terima Kasih untuk Fans


YoonA SNSD menulis sebuah pesan terimakasih yang panjang dan tulus kepada fans di Korea yang merayakan ulang tahunnya.

Kemarin, YoonA mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada fans lewat UFO town, berkata, “Untuk kalian semua yang selalu memberi semangat kepadaku dan memberiku kekuatan, terima kasih banyak karena telah merayakan ulangtahunku dan mengirimkanku banyak cinta juga tahun ini.”

Dia menambahkan, “Aku sedang sibuk akhir-akhir ini untuk tour Jepang kita mendatang. Tournya dimulai besok dan hatiku berdebar-debar. Aku tidak bisa menunggu untuk menunjukkan semua orang di Korea juga! Tolong tunggu kami.  Walaupun berada di Jepang, aku selalu mengawasi ucapan selamat dan cinta dari semua fansku. Kalian yang terbaik!

Dia menambahkan pesannya, “Ada banyak yang ingin aku katakan tapi aku akan menulis lagi nanti. Jaga kesehatan kalian dan aku berharap kalian menghabiskan hari-hari yang indah dengan hati yang bahagia di cuaca yang cerah ini. Terimakasih banyak dan aku mencintai kalian.”

 

cre: soompi

indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!! 

About babygirls31

Hi, I'mma Indonesian girl Welcome ya, to my blog! =Have fun=

1 thoughts on “YoonA SNSD Menulis Pesan Terima Kasih untuk Fans

  1. Ping-balik: SNSD Rilis The Great Escape via Radio Bay FM Jepang | Masih Hangat

Your Responds